Cara Pasang Netdata Panel Di Server

Netdata adalah agen pemantauan sumber terbuka dan gratis (FOSS) yang mengumpulkan ribuan metrik perangkat keras dan perangkat lunak dari sistem fisik atau virtual apa pun (kami menyebutnya node). Metrik ini disusun dalam antarmuka yang mudah digunakan dan dinavigasi.

Bersama Netdata Cloud, Anda dapat memantau seluruh infrastruktur Anda secara real time dan memecahkan masalah yang mengancam kesehatan node Anda.

Netdata berjalan secara permanen di semua server fisik/virtual, container, penerapan cloud, dan perangkat edge/IoT Anda. Ini berjalan pada distribusi Linux (Ubuntu, Debian, CentOS, dan lainnya), platform container/layanan mikro (klaster Kubernetes, Docker), dan banyak sistem operasi lainnya (FreeBSD, macOS), tanpa memerlukan sudo.

Untuk menginstal Netdata dalam hitungan menit di platform Anda


Anda akan diberikan ruang kosong, dan prompt untuk “Connect Nodes” dengan perintah install untuk setiap platform
Pilih platform tempat Anda ingin menginstal Netdata, salin dan tempel skrip ke terminal node Anda, dan jalankan
Setelah instalasi berhasil diselesaikan, Anda akan dapat melihat node tersebut aktif di Netdata Space dan grafik langsung di tab Ikhtisar. Baca selengkapnya tentang fitur cloud.

Langkah Anda selanjutnya didasarkan pada kasus dalam pemantauan dan pemecahan masalah, namun kami memiliki beberapa petunjuk tentang apa yang mungkin ingin Anda lakukan

https://youtu.be/DOVcs48swn8
Previous
Next