Cara Pasang Window 11 Di komputer Tanpa Mosule TPM

mengupgrade ke Windows 11, Anda akan melihat banyak hal baru di dalam sistem operasi tersebut. Misalnya, tab di File Explorer. Bagi pengguna yang tetap menggunakan File Explorer, fitur ini mungkin merupakan salah satu perubahan yang paling disambut baik. Bagi mereka yang sudah memiliki pengelola file favoritnya sendiri, seperti Q-Dir yang menawarkan tab di beberapa panel berdampingan sejak lama, peningkatan ini mungkin tidak terlalu membantu sebagaimana mestinya.

Tombol taskbar kini berada di tengah tengah bersama dengan menu Start. Tampilannya tampak lebih menarik, yang mungkin sepele bagi sebagian orang, namun menjadi masalah besar bagi pengguna biasa yang lebih mementingkan desain daripada fungsionalitas.

Kemampuan untuk menjalankan aplikasi Android secara asli adalah salah satu hal paling menarik yang ditawarkan di Windows 11. Namun, hanya aplikasi yang disediakan oleh Amazon Appstore saja yang didukung. Artinya, Anda masih harus bergantung pada solusi pihak ketiga untuk menjalankan aplikasi lain yang tidak tersedia di toko tersebut.

Browser default di Windows 11 adalah Microsoft Edge, dan ai dari microsoft bernama new bing

Masalah pertama dan terpenting yang membuat banyak orang tetap menggunakan versi sebelumnya adalah persyaratan TPM. Tidak semua komputer dilengkapi dengan chip keamanan TPM sehingga tidak memiliki kemampuan untuk menjalankan Windows 11.

jangan khawatir di sini Ada beberapa solusi salah satu adalah menggunakan rufush untuk membuat bootable

dan untuk menghindarin komputer ngeleg di sini saya saranin minimum ram 4GB/6GB

contoh Buat bootable 👇🏼

saat buat bootable pilih (no TPM/no Secure Boot)

di sini saya telah memasangnya di komputer pribadi dan sudah lama dan tidak ada kendala dalam pembaruan terbaru sampai saat ini

berikut link resmi download Rufush Dan Window 11

Previous
Next