Rekomendasikan 5 website super seru dan menarik!

1.Situs bermain Tetris online untuk membantu Anda mengingat kembali kenangan masa kecil bermain Tetris.Gameplaynya sama seperti di konsol game, Anda hanya perlu mengoperasikannya dengan mouse. Setelah membuka halaman web, klik “paly” untuk memulai permainan, lalu gunakan mouse untuk menentukan keberadaannya. Sampai semua kotak pada halaman terisi, hilangkan blok Tetris dan selesaikan levelnya

2.Bug berayun yang sangat menyenangkan, ia akan berayun sesuai dengan sumber mouse Anda, dan juga memiliki dua mata kecil yang berkedip, yang terlihat sangat lucu dan menyenangkan.Ada juga musik latar bawaan. Memakai headphone memungkinkan Anda berayun secara nirkabel. Jika Anda mengklik dengan cepat, gambar yang berkedip akan muncul. Jika Anda malu, klik terlambat.

3.Website game web yang sangat menyenangkan yang menyediakan lebih dari selusin jenis permainan puzzle.Ini mengklasifikasikan game menurut kategori permainan yang berbeda, termasuk game menembak yang umum dimainkan, game puzzle, game petualangan, game olahraga, game aksi, parkour, dan lusinan mini-game menyenangkan lainnya.

4.Keyboard Ajaib- Tekan keyboard Anda, hal-hal ajaib akan terjadi. Anda dapat mengambil tangkapan layar sebagai gambar latar belakang PPT, dan Anda juga dapat mengekstraknya (mengetik keyboard dengan liar!)

5.Minecraft web classic version Website ini merupakan Minecraft versi klasik yang dapat dimainkan melalui browser.Anda juga dapat memainkan Minecraft dengan mudah menggunakan tombol pintas dan mouse. Pengoperasiannya juga sangat lancar dan menyenangkan, ada juga berbagai batu dan bahan untuk membangun rumah yang Anda inginkan.Dan antarmuka klasiknya terlihat elegan.

SELAMAT MENYENANGKAN

Previous
Next